Tulisan Terbaru

Goes To Sragen

Kebiasan bersama anak-anak SIM itu jalan-jalan dan makan-makan. Tapi yang paling utama adalah diskusi dan karya. Kali ini para PH baru dan lama berkunjung ke rumah Mbak Erni di desa sepat, Masaran Barat, Sragen. Berangkat dengan kendaraan masing-masing sekitar pukul 08.00 pagi. Sampai di rumah mbak Erni kami melongo melihat koleksi piala dan vendel yang dipajang di rumahnya. Banyak! Mulai dari pembicara dan juara lomba. Macam jualan vendel dan piala nih mbak Erny. Kami disambut sangat hangat oleh kedua orang tua mbak Erny. bahkan sempat mendapat cerita, wejangan serta doa dari bapak mbak Erny.

Pertama sampai di rumah mbak Erny, kami langsung disuguhi makanan. Alih-alih istirahat dari perjalanan jauh. tanpa sungkan-sungkan sikat habis. Kemudian dilanjutkan jalan-jalan ke Dayu Park. Taman wisata alam kota Sragen. Ada berbagai macam arena seperti : Green house ( tapi sudah tidak terawat), kolam renang, tempat makan, pendopo untuk lesehan, bebek kayuh, kebun binatang, berbagai macam permainan anak, dan tempat menginap. ( jadi promosi ya,, hehehe)



Puas berjalan-jalan dan foto-foto, kita kembali kerumah mbak Erny. Acara selanjutnya sholat dan makan. Di buka dengan lotis buah, di selingi coklat dari Mas Dika yang baru pulang dari Jerman dan sekitarnya ( karena keliling Eropa seperti keliling kota di Indonesia), ditengahi dengan makan besar, ditutup dengan es kelapa gula jawa. Manteb pol pokonya...

Jalan-jalan sudah makan sudah masuk ke acara inti yang hampir aku kira nggak jadi, hehehe sharing antar departemen dan PH. Acara hari selain untuk saling mengakrabkan juga untuk transfer ilmu dan pengalaman ke PH baru.

Acara yang menyenangkan sekali, semoga bisa jadi kebiasaan baru. Untuk PH lama dan para tetua SIM terimaksih untuk bimbingan, petuah, semngat dan semua pengorbanan yang kalian lakukan. Untuk PH baru, tetap semangat ya! jangan minder dan merasa belum siap. karena kita akan berjuang bersama. Kita bukan robot organisasi yang hanya menjalankan proker dengan segala macam tetek bengek dan formalitas. Tapi kita adalah sebuah TIM dan keluarga untuk menjalankan Visi dan Misi yang sama. Menjadi orang-orang hebat dan bermanfaat, menorehkan banyak prestasi dan kebanggaan, juga mencetakk generasi penerus yang berkualitas. Kita menjadi hebat karena kita maju bersama.




BERPRESTASI DAN BERMANFAAT.....

No comments