Arti Kartu Tarot Sosok Religius Hierophant






TEGAK: Kebijaksanaan spiritual, keyakinan agama, kesesuaian, tradisi, institusi

TERBALIK: Keyakinan pribadi, kebebasan, menantang status quo

 

Hierophant adalah sosok religius yang duduk di antara dua pilar kuil suci. Dia memberikan pandangan atau pengetahuan mengenai kebijaksanaan kepada orang-orang. Dia juga seorang tokoh agama yang konvensional dan menjaga tradisi.

 

Arti Katu Hierophant

Jika kartu ini muncul dalam keadaan tegak menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang konvensional, memiliki keinginan tertentu untuk mengikuti proses yang telah ada, mengikuti system dan bukan termasuk orang yang inovatif. Kalau sedang membaca tentang karakter seseorang berarti dia adalah orang yang kovensional. Jika sedang membutuhkan saran, kartu Hierophant memberikan saran untuk mengikuti tradisi yang sudah ada dan menuruti struktur sosial yang telah ditentukan di masyarakat. Kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan norma yang berlaku dan aturan yang telah ada.

 

 Arti Katu Hierophant Berhubungan dengan Cinta

Dalam hal asmara, kartu Hierophant menunjukkan pasangan atau kehidupan asmara yang cinta spiritual, sesuai tradisi, menghindari hal tabu dan patuh pada agama. Tertarik pada pasangan yang dihormati, bijaksana, dewasa, dan bersikap baik sesuai aturan. Memperlakukan pasangan dengan penuh kasih, penuh hormat, dan kadang juga bisa menandakan pernikahan. Hubungan yang dipengaruhi oleh kartu Hierophant biasanya tradisional, konvensional, dan disetujui secara sosial.

 

Arti Katu Hierophant Berhubungan dengan Karir

Artinya kamu bisa sukses dari bekerja bersama orang lain saat ini. Bisa juga diartikan sekarang bukan waktunya untuk melakukan perubahan apalagi ekstrim. Tetap berada di jalan yang sudah dilalui dengan benar. Memilih jalan aman dan bukan waktunya untuk mengambil risiko. Kartu ini juga menandakan kerja dan kolaborasi kelompok lebih penting daripada individual. Meminta bantuan mentor yang lebih senior bisa membantu kemajuan karir kamu. Berkaitan dengan keuangan, sarannya lebih baik lakukan investasi konvensional daripada invenstasi baru yang tidak terlalu kamu ketahui dan beresiko. Misalnya dengan emas atau saham daripada bermain bitcoin atau crypto.

1 comment:

  1. How to get to Mummys Gold Casino - JamBase
    If you 광양 출장안마 don't have a 부천 출장샵 reservation, Mummys Gold will pay for your reservation. 경산 출장안마 이천 출장안마 As mentioned, Mummys Gold will refund 수원 출장샵 your reservation for the

    ReplyDelete