Tulisan Terbaru

Lomba Fotogenik MuTif


Awalnya tahu lomba ini dari website infolombaapasaja. Berhubung belum pernah ikutan lomba foto jadi aku tertarik mengikuti lomba ini. Sebelumnya aku belum tahu sama sekali Mutif itu apa. Buka website dan facebooknya, ternyata MuTif adalah produk baju muslimah. Selain baju juga ada beberapa macam Al Quran dan dompet dengan tampilan unik dan cantik. Cus deh mengirim 3 foto melalui email. Alhamdulillah masuk 10 besar dan go to Bandung.


10 Finalis di Kantor MuTif Bandung

First time ke Bandung naik bus Budiman. Sampai Bandung nginep dulu di rumah temen supaya gak kecapekan pas hari H. Senin pagi, 21 Desember 2015 dijemput panitian di Stasiun Bandung lanjut menuju kantor MuTif. Orang-orang MuTif itu ramah banget.. jadi nyaman berada di Bandung. Yang paling mengesankan dari kantornya yang identik dengan warna ungu itu adalah sistem kerja yang ditujukan untuk ibadah, jadi Ibadah no 1 bekerja no 2. Selalu ada kegiatan kajian, mengaji dan hafalan bagi seluruh karyawan MuTif. Wah,,, semakin adem deh susana kantornya.


Habis keliling kantor kita menuju Hotel Gino Ferucci. Siapa sih kita itu?? Yang aku maksud kita adalah 10 Finalis Foto Model Mutif. Mereka semua baik, ramah, dan asik. Membuat rangkaian acara dua hari ini semakin seru dan menyenangkan.

Sesampainya di Hotel kita ganti baju yang diberikan MuTif lanjut makan siang dan materi tentang "How TO Be Good Model and Brand Ambasador". Materi ini merupakan pengetahuan yang sangat baru bagiku. Setelah materi dengan selingan praktek langsung, kita persiapan untuk foto sesi pertama di dalam hotel. Habis foto-foto kita masuk kamar dan persiapan untuk makan malam. 

Foto Sesi 1 di dalam hotel


Pukul 18.30 semua peserta berkumpul di dalam lobi dan menuju Cafe Lacamera untuk makan malam. Dilanjutkan sesi foto dua di jalan Asia Afrika hingga pukul 22.00. Balik ke hotel dan aku langsung tidur nyenyak.. lumayan capek juga meskipun kerjaannya cuma dandan dan foto-foto.. ^^



Makan Malam di Cafe Lacamera




Foto sesi 2 di Jalan Asia Afrika

Agenda hari ke dua adalah pengimuman pemenang. Hadiahnya keren lo.. trip ke Singapore dan uang tunai. Setelah sarapan semua finalis berkumpul di ruang materi. Dan... pemenangnya adalah Nahdiyana dan mbak Melin, untuk juara favorit dimenangkan oleh Putri dari Bandung. Kriteria pemenang adalah dari atitude, fotogenik, dan keaktifan di media sosial mengenai kegiatan bersama MuTif. Mengingat pemenang akan menjadi Brand Ambasador, jadi salah satu tugasnya adalah mengenalkan produk kepada msyarakat dan menjadi ikon produk tersebut.


Foto di lobi hotel. Paling kanan juara 1 paling kiri juara favorit

well meskipun gak menang pengalaman dua hari bersama MuTif di Bandun sangat seru dan menyenangkan, bertemu dengan orang-orang yang baik dan inspiratif.

Teimakasih untuk teman-teman dan panitian yang selalu siap sedia membantu ^^ plus muter-muter nyari tiket pulang... ^^

No comments