Azzura Model Hunt Solo

Suka foto dan modeling?? Read this short story guys...

Azzura itu semacam agensi model yang pusatnya di Pontianak namun, punya banyak cabang di Indonesia. Seperti Solo, Jogja, Semarang, Depok dll. Setiap tahun ada Azzura Model Hunt di setiap cabang. Update infonya paling mudah di akses melalui Instagram Azzura atau Azzura cabang setiap kota.

Tahun ini aku iseng ikut Azzura Model Hunt Solo. Seleksi pertama adalah tes tulis seputar agama. Basic aja,, jadi tdk perlu khawatir gak bisa jawab. Meski begitu lebih baik disiapkan dulu dengan belajar dari buku atau browsing. Terutama soal ketentuan hijab.

Tahap pertama adalah pemilihan 10 finalis, selanjutnya grandfinal untuk menentukan pemenangnya. Setiap kota memiliki alur acara yang berbeda namun, garis besarnya sama. Yang dicari adalah model muslimah yang gak cuma cantik tapi tahu soal agama.

Tahun 2016 Azzura Model Hunt Solo di adalakan di Ralana Eatery Solo. Berlangsung selama satu hari saja, cukup singkat. Karena tidak terlalu banyak peserta yang mendaftar. Sebelum tahap audisi ada TM untuk menjelaskan proses audisi dan final. Juga ada materi tentang modeling/beautyclass/keduanya. Jadi bisa nambah pengetahuan juga.

Sebelum hari H banyak nonton video soal modeling seperti acara fashion week, tips modeling dll. Perhatikan cara model berjalan. Kalau model muslimah, ketika berjalan kaki tidak menyilang tapi lurus saja. Jangan lupa banyak praktek agar terbiasa berjalan sesuai irama di catwalk. 

TM H-1

10 finalis bersama juri

Ada sesi tanya jawab seperti hijub hunt di TV

Foto bareng setelah pengumuman pemenang. Alhamdulillah juara 3 (Jilbab pink pegang piala)

No comments:

Post a Comment