Tulisan Terbaru

LPDP PK 69

Akhirnya... setelah beberapa kali gagal mendapatkan beasiswa magister, tahun 2016 ini diberikan kesempatan mendapatkan beasiswa LPDP. Terimakasih untuk semua yang mendukung dan membantuku, terimakasih untuk Tuhan yang mengabulkan permintaanku...

Sebelumnya, sudah ada postingan soal proses seleksi LPDP. Hampir sama sebenarnya. Bedanya ada essay on the spot. Essay on the spot adalah essay yang harus ditulis selama 30 menit maksimal dengan tema yang sudah ditentukan. So, tinggal rajin baca berita dan info kekinian ya.. tidak terlalu sulit kok,, hanya dua halaman saja.  Mulai tahun ini untuk yang mengambil DN semua proses menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan LN full english.

Setelah pengumuman lolos ada yang namanya Pra PK. Aku dapat PK 69 di Wisma Hijau tanggal 30 Mei hingga  4 Juni nanti. Apa saja kesibukan awardee selama pra PK??? Rapat... rapat... rapat... tiap malam lewat telegram bersama ratusan anggota kelompok untuk membahas tugas angkatan, tugas kelompok, tugas individu dan semua agenda PK mulai dari opening, isi acara, pembicara, kegiatan pendukung dan closing. Jadi setiap ketinggalan rapat chat sudah ribuan. Seru kok...Tugasnya apa nanti bisa pilih sendiri sesuai keinginan kelompok. Jadi sangat demokratis.

Kalau mau nanya-nanya soal LPDP bisa kirim email saja ya ke kazebara20@gmail.com atau baca tulisanku sebelumnya. Hampir sama,, bedanya dulu aku gagal tapi sekarang berhasil lolos alhamdulillah... Siapkan saja semuanya ya bagi yang start berjuang meminang LPDP. Semangaaaaaat!!!!

No comments