Arti kartu Tarot The Chariot

The Chariot atau kereta kuda adalah kartu yang menggambarkan tekad dan kekuatan. Ketika The Chariot muncul, itu berati tanda untuk bergerak, dorongan untuk mewujudkan apa yang sudah kamu putuskan. Saatnya mewujudkan rencana atau membuat impian menjadi nyata. Ketika kamu disiplin, penuh komitmen dan bekerja keras pasti akan berhasil. 

Bukan waktunya untuk pasif dan diam saja. Ambil tindakan yang terfokus dan tetap pada jalurnya, apa pun tantangan yang mungkin menghadang percayalah kamu akan bisa melewatinya. Meskipun banyak orang yang meremehkan atau tidak mempercayaimu.

Jika kamu penasaran apakah kamu memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan atau menyelesaikan proyek penting, The Chariot adalah tanda kamu akan sukses selama kamu tetap fokus dan tetap percaya diri. Anda perlu menggunakan tekad dan disiplin diri untuk berkonsentrasi pada tugas yang ada.





Cinta & Hubungan

Dalam bacaan mengenai cinta, The Chariot memberikan saran kalau kamu perlu menaklukkan emosi agar bisa memiliki hubungan yang sukses. Jika kamu dan pasangan telah melalui masa sulit, kini kalian harus bersatu, berkomunikasi, dan bekerja keras. Permasalahan yang sedang kalian hadapi hanya membutuhkan kerja keras. Jika kamu atau pasangan memiliki masalah kecemasan, sangat penting untuk mengendalikannya karena The Chariot Tarot juga mewakili kebutuhan untuk menyeimbangkan pikiran dan hati untuk menjadi sukses. ika kamu lajang, The Chariot adalah indikasi bahwa hubungan masa lalu yang melelahkan sudah bisa kamu atasi, sudah bisa move on. Kini saatnya menjalani kehidupan dengan lebih ringan dan berharap bisa menemukan pasangan yang lebih.


Uang & Karir 

Dengan The Chariot dalam konteks kerja, arinya kamu sedang merasa sangat ambisius dan termotivasi. Jika memiliki masalah dengan rekan kerja, kesampingkan kekhawatiran itu dan terus bekerja keras dan pertahankan kendali diri. Jika sedang mencari pekerjaan atau merasa terjebak dalam rutinitas karir, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengejar pekerjaan yang selalu kamu inginkan. The Chariot adalah pertanda baik untuk bergati atau mencari pekerjaan yang baru.

Dalam konteks keuangan, The Chariot adalah pertanda baik yang dapat mewakili mengatasi rintangan. Jika ada tantangan keuangan yang tampaknya tidak dapat diatasi, kartu ini menunjukkan bahwa ini mungkin saat yang tepat untuk mengatasinya. Itu juga dapat mewakili pembelian terkait perjalanan atau transportasi besar seperti membeli mobil atau tiket pesawat atau membayar untuk liburan, dll.


Kesehatan

Jika sedang mengalami masalah kesehatan yang membuat kamu lelah, kamu akan merasakan ledakan motivasi dan energi baru untuk mengatasinya. The Chariot adalah tanda motivasi dan energi.


Spiritualitas (Tegak)

Dalam konteks spiritual, The Chariot dapat mewakili awal dari sebuah perjalanan spiritual. Meskipun perjalanan ini bukan tanpa rintangan, ini adalah perjalanan untuk mrncapai hal-hal yang lebih besar. Pertahankan fokus, jangan takut untuk mencoba hal baru dan dapatkan pengalaman baru.

No comments:

Post a Comment