Tulisan Terbaru

Hidup Akan Selalu Menjadi Lebih Baik


Jika kita selalu menjadi orang yang baik dan berusaha dengan baik, hidup juga akan mengikuti. Karena.. Tuhan sangat menyayangi kita. Bukan hanya mengawasi, tetapi juga mengingatkan ketika kita terjerumus pada jalan yang salah, mungkin dengan sedikit atau banyak rasa sakit, tidak masalah, semua orang mengalami hal yang sama, memiliki masalah sesuai dengan kapasitas masing-masing. Namun, dibalik semua itu Tuhan telah jauh lebih dulu menyiapkan yang terbaik sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Hanya kita kadang lupa dan tidak sadar. Aku juga.. suka lupa..

Meskipun saat ini belum sukses, belum bisa menjadi orang yang membanggakan, belum banyak dikenal, masih harus sangat berhemat, merasa belum berguna untuk sesama, dan masih belum jelas masa depan, harus selalu bersyukur. Sampai sekarang, perasaan negatif seperti itu juga masih aku rasakan, kadang..^^ tapi perasaan seperti itu bukan masalahnya, yang menjadi masalah jika kita larut dalam pikiran yang negatif itu. Harus tetap bersyukur.

Bersyukur karena memiliki keluarga lalu berusaha yang terbaik untuk membahagiakan mereka
Memiliki teman-teman yang baik dan berusaha menjadi orang yang berguna untuk mereka
Memiliki ilmu yang selalu bertambah dan berusaha memanfaatkannya untuk sesama
Memiliki banyak masalah yang jika berhasil diselesaikan akan menjadikan kita pribadi yang lebih kuat

Kadang kita tidak sadar dengan semua itu. Menghabiskan waktu untuk berlama-lama dalam kegalauan, kesedihan, dan kesepian. Boleh saja merasa seperti itu, sangat wajar. Tapi jangan tenggelam dan hancur perlahan. Selalu bangkit, dan tersenyum pada dunia yang kelihatannya tidak ramah karena kita masih lemah. Jadilah kuat dan tetap baik,, Maka.. hidup akan selalu menjadi lebih baik..^^

Semangat yaaaa.....^^ Life is so beautiful,, like you

No comments