Akun Instagram Favorit

Day 15
#BPN30DayChallenge2018

Instagram merupakan media sosial yang paling sering kugunakan. Setiap hari dan setiap waktu. Kebanyakan langsung lihat postingan di feed search aja, kan munculnya juga postingan yang memang disukai. Khusus untuk melihat informasi yang menarik dan kubutuhkan aku punya akun khusus. Soalnya kalau pakai akun utama dan follow banyak teman seringnya informasi yang berfaedah itu ketumpuk sama postingan pribadi. Ini beberapa akun yang sering ku lihat.

Basicly aku suka banget akun-akun lucu dan meme unfaedah. Selain akun lucu betah banget kepo akun khusus kucing-kucing yang menggemaskan nan membahagiakan.



View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Nsantaramuda
Ini aku faedah banget. Isinya beragam info lomba, event dan beasiswa. Kalau kamu suka ikutan lomba, jadi volunteer, ekspedisi, ke luar negeri, wajibun follow akun ini.


Introvertdear
Banyak tips dan artikel menarik soal baragam sisi introvert. Apa saja yang dialami para introvert dan tips untuk menjadi introvert yang bahagia. Kalau kamu seorang introvert atau punya temen introvert, faedah banget follow akun ini. Bisa juga baca-baca artikel di websitenya.



Infolombamenulis

Menulis itu menyenangkan, jadi lomba yang suka aku ikuti ya tentang kepenulisan. Bisa dilakukan kapan saja dan darimana saja.



View this post on Instagram

Deadline 20 Januari 2019 . . SAYEMBARA MENULIS CERIA RAMADHAN DI 5 BENUA JILID 2 . .Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1440 H, Ziyad Visi Media menyelenggarakan Sayembara Menulis. . 25 Naskah terpilih akan DIBUKUKAN & mendapatkan: - Masing-masing Rp 500.000 - Sertifikat - 3 Buku Terbit . 01 – 20 Jan 2019 : Pengiriman naskah 21 – 31 Jan 2019 : Penjurian Naskah 02 Feb 2019 : Pengumuman Pemenang . Tema tulisan : CERIA RAMADHAN DI 5 BENUA Cerita seru dan uniknya menjalani ramadhan di luar negeri (5 Benua), bisa dari aspek budaya, makanan, prosesi, geografis, dan lain sebagainya . Ketentuan: • Terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun • Karya tulisan orisinil dan bukan plagiasi (dibuktikan dengan surat pernyataan) • Karya tulisan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk dan media apapun • Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan • Karya tidak mengandung pornografi, kekerasan, dan tidak menyinggung SARA • Naskah yang terpilih akan menjadi hak milik penerbit . Format Penulisan: – Naskah terdiri dari ISI CERITA dan FAKTA UNIK dengan syarat: 1) Berdasarkan pengalaman langsung atau berdasarkan riset/survey terkini paling lama 2 tahun terakhir 2) Memiliki sisi menarik dan unik dengan dilampirkan data-data/gambar pendukung yang bisa dipertanggungjawabkan – Naskah diketik dengan rapi menggunakan font Arial 10pt, spasi 1.5, ukuran kertas A4 maksimal 5 halaman – Simpan naskah dalam format doc/docx dengan nama file: Nama Penulis_Judul – Sertakan biodata lengkap dan sumber data atau gambar pendukung – Kirim ke email : publishing@ziyadbooks.com . Info lebih lanjut : - Hp : 081233445050 - IG : @ziyadbooks.official - FB : @ziyadbooks #infolombamenulis
A post shared by info lomba menulis (@infolombamenulis) on

No comments:

Post a Comment