Leo

Day 14
Zodiak
 #BPN30DayChallenge2018


Related image
zodiacreads.com


Alohaaaa Leo...
Yapz.. kata temanku Leo adalah zodiak yang menguras energi. Kami adalah pemilik elemen api yang lincah, punya energi berlebih dan egois. Tapi sebagai Leo yang memiliki sisi introvert, aku tidak se energik para Leo yang extrovert. Bahkan aku gak pernah dapat hasil tes elemen api. Dapatnya kebanyakan malah air atau bumi. Mungkin aku Leo yang kalem (dengan bangga mendefinisikan diri sendiri).. hehe.. yah.. meski tetap egonya tinggi.


Related image
Pinterest
Berdasarkan tes Dikotomi, aku termasuk cenderung romantis. Yah.. aku bisa sangat loyal pada orang-orang yang kusukai. Melakukan macam-macam untuk membuat mereka bahagia. Masak, memberikan hadiah tiba-tiba, menemani ke mana-mana, dan sebagainya. Semakin suka semakin loyal. Sebaliknya, semakin tidak cocok semakin tidak peduli.

Image result for Leo


Image result for leo quotesImage result for leo quotes

Secara intuitif menilai seseorang ketika pertemua awal adalah kejadian yang otomatis akan terjadi begitu saja. "Rasa" dari pertemuan pertama biasanya akan menjadi patokan penting bagaimana aku bersikap dengan seseorang. Sebelum benar-benar mendapatkan rasa aman, mengetahui dengan siapa aku berinteraksi itu penting. Kecuali jika kamu termasuk orang yang kusukai sejak awal. Ah.. itu beda. Semua tentangmu akan tetap menarik.

Related imageImage result for leo quotes


Terbuka dan menyampaikan kritik yang kadang tanpa saringan yang bagus, suka dianggap jahat atau dianggap cuek.. 


Image result for leo quotes

Semacam.. ya aku tuh gini. Kalau suka ya mari berteman..gak suka ya sudahlah. Hehe... Egois memang..

Related image

Jika kita pernah ngobrol berdua, lama dan aku mulai menceritakan banyak hal tentang "diri", yak.. i like you so much. Tapi kalau ngobrol berdua, lama tapi bahasnya komunitas, sistem, kerjaan yhaaa bedhaaaa

Image result for Leo

Mohon maaf kalau terlalu egois, arogan dan tampak cuek sekali...

No comments:

Post a Comment